Bawelnya Raisha!

Kejadian 1

Raisha lagi mindah2in kanal TV. Akhirnya dia berhenti di RTM2, film drama Korea karena ada orang main piano dan nyanyi-nyanyi. Ternyata film itu isinya cerita cinta yang menurut saya mah lumayan sedih. Saya teaaaa ga tahan liat orang putus cinta, patah hati, dan sejenisnya. Ga kerasa meleleh lah air mata ini.
Raisha yang lagi anteng nonton tau-tau ngeliat ke belakang, ibunya lagi nangis.
Senyum aja yuk Bu! Jangan nangisy!!Dia langsung meluk ibunya,
“Ibu jangan nangis bu. I las you (baca: I love you). I las you so much!” katanya; bikin terharu saya ganti karena dia, bukan karena filmnya. Boro-boro bisa berhenti meleleh ni air mata, meluncur terus dengan deras.
“Ibu, mimi air putih ya bu??”
Saya ngangguk aja, udah ga terhanyut cerita film Korea-nya tp masih berurai air mata dan belom bisa bangkit.
“Ibu nangis dulu ya, Isha ambil mimi putih!”
Kali ini saya udah pengen ketawa, tp dibiarin aja tu bocah jalan ke meja makan. Dia ngambil gelasnya yang masih berisi air putih.
Dikasihin ke ibunya, “Ini bu, jangan nangis ya bu. Bapak lagi ke kantor, nyari duwit buat skolah Isha. Nanti pulang…”
Gubrag…..

Kejadian 2

Lagi makan malem berupa pempek hasil beli di bazar Asean. Ga tau kenapa belakangan ini perut teh rasanya gampang banget kenyang. Jadi masih sisa sepotong lenjer dan sepotong kapal selam, saya nawarin si Mas yang baru aja nyuap potongan terakhir pempeknya.
“Masih mau Mas?” sambil siap-siap mindahin lenjer punya saya ke piringnya.
Raisha yang duduk di sebelah bapaknya langsung mengulurkan tangannya,
“Jangan Bu. Habisin bu makannya. Kaya bapak bu, dihabisin!”
Gubrag lagi…

4 comments

  1. Lif says:

    Hihihihi…Raisha lucu ya. Udah pinter gitu ngomongnya. Bawel….nanti pasti sayang dong ama dedek bayi.

     

    Buawel bangetttt… tp jago kandang. Kalo di dpn orang yang belum dikenal, jangan berharap denger suaranya hehehe…
    Mudah2an sayang dedek. Sekarang sih keliatannya bakal sayang. Suka bilang, “Mo cium dede di pelut ibu.”

  2. Iin says:

    Raisha udah kalimat lengkap ya ngomongnya?

     

    Iya, udah kalimat lengkap, panjang, dan ga bisa di-setop

  3. ime'... says:

    hahahahaha… gemes’in banget ih si raisha 😀

    *tapi iya lo, makan diabis’in :P*

    btw, gue lagi nggak kemana-mana kok, cuman lagi nggak punya ide aja mau nulis apaan. pengen belajar ngubah-ngubah blog deh 😀

    dede di perut sehat, bu?

     

    uh ime’, disangkain lg travelling mulu nih. hehehe, ke sini atuh me, biar merasakan sendiri raisha yang mulutnya ga berhenti ngomong.
    dede kayaknya sih sehat Me, aktif bergerak
    duh iya nih, meni susya makan deh dakyu

  4. erika says:

    wahh si raisya ngomongnya dah banyak yaaaa……ini turunan siapaaa ya, ihihihi, jd inget kl lo ngomong,panjang ekspresif sambil tarik2 nafas hihihihihi, anak lo okeee tuh sensi dan punya rasa simpati gede, kalo si arina mahhh boro2 lagiii, cuekkk beibehh ngeliat emaknya dah nangis bombay gara2 nonton drama korea 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *