Nungguin Ibu sholat

Duh, ibu sholat koq lama amat sih. Isha dah selesai, soalnya cuman 2 rokaat dah bosen. Ibu koq ga bosen ya ampe 4 rokaat.
Duh, lama nih…
Duh, jadi ngantuk…
Ah, ga enak ya yang namanya nunggu…
Palagi lagi ngantuk gini, ga ada temennya.. Mana si dedek tidur lagi. Wah gawat nih, bisa2 Isha ikut2an tidur… zzzz… zzzz…

Ceritanya nunggu ibu sholat

5 comments

  1. angky says:

    hihihihi..jangan ditungguin sayang, ibu kan berdoa dulu jadi lama..iya deh mendingan bobok aja ama dedek ya..

    iya tante angky, abis mo main ke tempat kyra jauh sih, jadi bobok ama dedek aja…

  2. ime'... says:

    kekekekkekek… boong ah…
    masa boboknya gara-gara nungguin ibu sholat?
    snap shot doang kali 😛

    hehehe… sebenernya dari sebelum ibu sholat udah keliatan ngantuk, cuman kalo dia ada temen maen tuh mata dipelotot2in biar melek. pas ibunya sholat dia seperti biasa ikutan dulu, terus bosen. tiba2 ilang dari sebelah. bistuw, selesai sholat ditengok ibunya udah sukses tertidur di depan tipi bersama masak2annya yang pabalatak. 🙂

  3. safarindiyah says:

    hihihi..lucu Mbak..itu ceritanya capek nungguin sholat Ibunya ya?
    Waah..enak tuh Mbak, tinggal mindahin..soalnya kalo saya acara ngelonin anak2 tuh heboh banget…:D

    bosen mbak, nunggu ibu sholat. klo bosen gitu dia bisa tiba2 ketiduran. padahal kalo lg ga bosen sih ya sama mbak, heboh banget bikin dia bobo meski dah cranky abis krn ngantuk

  4. elly.s says:

    lucu..mpe ketiduran..
    kita pernah ketemu ya dibazaar asean?
    he..he..he..lupa2 inget.

    nice to know n visit this site!

    kalo ga ada yang ngajak ngobrol ato maen dia emang suka ketiduran mbak, klo ada yg bisa diajak maen, udah ngantuk juga teuteup aja pengen maen
    😀

  5. Vina Revi says:

    hehe, kasian banget! capek main dan capek nungguin Ibu sholat sampe bobok kayak gitu. Klo Kayla dulu malah sampe ketiduran di dalam keranjang laundry gara-gara nungguin Bundanya masak. Tar aku cari fotonya dan aku posting di blog, deh … 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *