Narsis

Dua minggu yang lalu, Ocha – temen kuliah -, ada training di KL. Setelah training selesai, nyempetin dulu nginep di rumah nengokin Raisha. Raisha sendiri alhamduliLlah bisa nempel sama tante yang satu ini. Manja banget pengen bedua aja. Beduaan mereka berfoto-foto. Akibatnya setelah Ocha pulang, Raisha jadi banci foto gitu. Awalnya sih dia mempersonifikasikan thermometer digital buat ngukur suhu badannya sebagai kamera. Lama2 pengen pake kamera beneran. Entah apa yang diajarkan tante Ocha, yang pasti dia maunya motret diri sendiri. Tak lupa disertai dengan aba-aba untuk diri sendiri juga, “Cheeesee, senyummm!!” Ini dia hasilnya…

4 comments

  1. rosalia says:

    Hai Vidi, it is truelly a blessing from God, that you have very nice daughter. I enjoyed my visit very much. thanks for hospitality. hampir nangis waktu mau ninggalin Raisha, he he he. Send my sweetest kiss for her. God bless your family

    Hi Ocha… Seneng deh dikunjungin. Hehehe… untung Raisha ga nangis ya ditinggal tante Ocha, kalo nangis ibunya pasti bingung. Tp harus dikasih es krim dulu biar ga konsentrasi ke tante 🙂

  2. ime'... says:

    mmmm…. Ocha Juninine? ckckckck… kapan yah, gue ke KL. mau juga ah gue maen-maen sama raisha 😀 hehehehhe 😛

    ayo ime’ kami tunggu kunjunganmu 🙂

  3. budhe laras says:

    hi..hi..Raisha ketularan narsisnya budhe Laras 😀

    Raisha salah pergaulan sih BuDhe 😀

  4. nila says:

    damang Vid….? duh dah lama pisan raisha ga ditengokin…punten ya tante nya baru turun gunung hehe….

    halah narsis mah udah turunan….tp duka tah gen na ti saha….haha…

    mizz u n raisha

    gen dari bapaknya kali ya teh? hahahaha… miss u too teteh, seneng udah posting lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *