My Farewell

Sebenernya baru akan selesai masa bakti tgl 31 Agustus. Tapi team bikinin farewell-nya hari ini secara proyeknya akan dieksekusi mulai tgl 26 yang artinya tgl 25 udah pada naek offshore dan tinggal sedikit yang tersisa di office…

all the girls...
and the guys...

4 comments

  1. ime'... says:

    heh? aku pikir udah di KL, vid. ternyata blon yah? kapan ke KL????

  2. Lif says:

    Wah. bentar lagi ke KL dong nih, teh Vidy ama dedek Raisha….Have a safe trip ya, teh…

  3. Vidya says:

    Ime’, ke KL tgl 10, Insya Allah.
    Lif, tengkyu, mudah2an selamat yah…

  4. Dhina says:

    Wah2…udah mo pindahan ke KL ya. Asiiik jadi kalo mampir di KL ada tebengan hihihi. Selamat pindahan de…perasaan lo baru aja pindahan ke rumah baru ya…hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *