Menjelang Setaun

Duh duh… lama banget rasanya feel exhausted terus. Pagi berangkat pagi terus, paling telat jam 6.15 (biasanya jam 1/2 7 oy). Pulang dari kantor lewat jam 1/2 6 terus. Malah seminggu kemaren ada masa2 baru sampe rumah jam 8. Hiks hiks, kasian Raisha… Hehehe, padahal orang lain banyak yang jauh lebih parah kondisinya ya, tapi daku ga terbiasa sih pulang malem, ga tenang jadinya mikirin Raisha. Ntar dini hari nyobain ngerjain kerjaan kantor supaya mempercepat selesainya kerjaan yang di kantor. Akhirnya ga sempet update cerita Raisha deh…

bediri sendiri, kalo lagi lupa bahwa ga pegangan Padahal banyak hal baru di umurnya yang 11 bulan. Misalnya, akhirnya giginya nongol juga. Pertamanya satu dulu, di depan bawah yang sebelah kanan. Trus 2 minggu kemudian nambah dua lagi, depan bawah sebelah kirinya ama depan atas kanan.
Dia juga mendadak bisa stand alone momentarily. Bahkan langsung bisa dari posisi jongkok ke berdiri trus jongkok lagi ntar bediri lagi. Dengan catatan;… dia lupa. Misalnya lagi pegang dompet ibu yang merupakan merangkak koq begitu sih, Sha? mainan favoritnya, dua tangannya pegang dompet, lupa dia kalo bediri ga pegangan.
Sejak suka berdiri kadang2 itu, dia malah jadi suka merangkak dengan gayanya. Jadi ga melulu minta dititah kalo lagi pengen mencapai suatu tempat. Gaya merangkaknya setengah duduk gitu, trus kalo udah nyampe tempat yang dituju, langsung tepar, menggeletak tengkurep tapi puas gitu tampangnya.
Raisha juga udah jago tepuk tangan sekarang. Dari sejak umur 6 bulan, gerakan tangannya itu udah bisa bedain lagu twinkle2 little stars ama pok ame2. Kalo twinkle2, tangannya buka tutup kaya bintang berkelip gitu. Kalo pok ame2, dua tangannya ke depan terus ditangkupin satu sama lain, tp belom bisa tepuk tangan. Skarang dia seneng banget karena udah bisa tepuk tangan dengan sempurna. Jadinya minta kita nyanyi lagu pok ame2 terus.

gemesy gemesy Yang baru lagi gaya gemesnya. Kalo dulu seperti bisa diliat di sini, sekarang liat deh fotonya kalo lagi gemes. Gemesy gemesy…
Sayang Raisha anaknya agak sulit. Jadi yang bisa liat gemesnya dia seperti itu paling cuman orang2 di rumah dan tetangga2. Kalo baru kenal, jangan harap deee, pasti dia langsung meluk ibunya erat2 ketakutan.
Weekend kemaren dibawa ke nikahan Ewing di Masjid Sunda Kelapa. Duh tu anak, ga bisa dipegang siapa2. Akhirnya datang dan tidak makan. Yah yang penting ketemu Ewing yang jadi manten. Ketemu temen2 laen juga sih. Joe dan Ahyatnya tentu yang masih aja penganten baru. Til ama Yana yang lagi hamil 3 bulan. Yoseph ama Dewi yang lagi hamil 2 bulan. Eh koq pada hamil. Aca juga katanya lagi hamil. Jadi pengen juga heuheuheu. Trus ada Kojek dan Dini, Joy dan Diah, Nurul dan Reza, dan belakangan ada Ika dan Ditdit yang dateng udah ampir bubar. Berangkat bedua naek taksi, pulang dapet tumpangan dari Yoseph dan Dewi… AlhamduliLlah, nuhun ya Papa Yos dan Mama Dewi…

2 comments

  1. ime'... says:

    hihihihihi… lucu banget si Raisha. ya ampun, vid, cepet banget yah udah mau setahun. gak berasa lhooo…. mmmm…. tandanya apaan nih yah? :)):)):))

  2. Lif says:

    teh Vidy…..ihiks…ihiks…..sekarang aku sedang menyesuaikan diri nih, berangkat kerja jam 7 pulang sampai rumah jam 1/2 6, termasuk gak lama seh ya, dibandingin kalo kerja di jkt rumah di tangerang/bekasi/bogor gitu. Bawaannya kangen mulu ya….komputer penuh foto si dedek.

Leave a Reply to ime'... Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *