Undangan untuk Raisha

Beberapa hari yang lalu, di kantor saya dapet kiriman. Di dalam amplop coklat tertutup dengan alamat resmi, Mrs. Vidya Koesoemadinata, di alamat kantor. Waktu saya ambil dari resepsionis kantor, masih bingung dokumen apa yang ada di dalemnya. Sampe di tempat duduk, ternyata oh ternyata… ada amplop lagi, kali ini warna krem. Terharu pas baca amplopnya, buat Raisha di tempat. Duh, anak kami dapet undangan pertama-nya. Undangan ulang taun pertama-nya Nadhisa.

Week end kemaren ada mas lagi pulang. Trus kita berencana untuk ngajak Raisha menghadiri undangan pertamanya. Kalo baca di sini gimana hebohnya persiapan pesta ultahnya Nadhisa, kebayang gimana ramainya deh tu pesta. Ternyata memang benarrr… Meriah banget acara ultah Nadhisa. Banyak balita berkeliaran, lengkap dengan topi ulang taun sembari mengunyah kue atau permen. Sementara orang tua-nya menikmati santap siang yang lezat juga.

Ga betah pake topi, Pak, Bu...Raisha ga betah pake topi ultahnya. Seperti biasa dia tarik2 supaya jatuh dari kepalanya. Tapi dia senang makan. Makan lontong ibu-nya yang masih ga kena bumbu, makan jeruk, makan kue yang disediain tuan rumah. Hihihi…
Cuman sebentar di tempat Nadhisa. Eh ga bentar juga sih, lumayan aja. Dari mulai dateng makan siang (ini ibu-bapaknya Raisha, kalo Raisha karena makanannya masih tanpa garam dan gula jadi makan di rumah sebelum berangkat), trus ikutan acara tiup lilin, trus makan kue, akhirnya pamit deh sama papa-mamanya Nadhisa. Papanya Nadhisa ternyata baru pindah kerja.
Raisha pulang bawa oleh2 dari Nadhisa, tas buat sekolah entar, celengan yang ada jam wekernya (ato jam weker dibikin celengan yah), buku tulis berikut pensil dan penghapus, balon lucu kesukaannya dan kue2 buat bapak-ibunya hehehe….

Mas sendiri cuman 2 hari 2 malem di Jakarta. Tapi banyak yang berhasil dikerjain. Dia juga betah di rumah yang baru dan semangat beres2. Ga ada capeknya keliatannya. Minggu malem mimpi indahnya berakhir lagi… menunggu mimpi indah berikutnya deh :-p

2 comments

  1. ime' .... says:

    wiiiihhhh, aku juga mau dong dapet undangannyaaa *waaatttt???? inget umur meee’!!!!*

    hihihiihi… kapan pindahannya, vid???

  2. Vidya says:

    aku jg ga dapet undangan koq me’ hehehe…
    Pindahannya nunggu semua memungkinkan Me’. Kerjaan di kantor belum ada yang ngehandle. Tp yang pasti kontrak kerjanya abis Agustus koq 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *