Busy Busy Busy

Hectic banget perasaan minggu2 belakangan ini. Mulai dari sakit ampe sehari ga masuk kantor, trus dateng2 tiba2 kerjaan jadi banyak banget, bikin paspor buat Raisha (ck ck ck, anak kecil ini udah bikin paspor lagi), sibuk ngurusin rumah yang lagi diganti keramik gara2 keramiknya ngangkat (meledak gituh), dan akhirnya… kemaren sibuk pindahan deh pas hari Kamis yang libur. Tadinya mo hari Sabtu, tapi karena tiba2 harus ada di Bandung ngurusin akusisi saham perusahaan yang belum beres, akhirnya dimajuin ke Kamis. Untungnya sehari selesai sih proses pindahan rumahnya.

Jadi sekarang udah ga ngontrak lagi. Udah berasa tinggal di rumah, ga di rumah2an kayak waktu ngontrak dulu. Insya Allah lebih sehat terutama buat Raisha. Ada tetangga beneran, maksudnya, yang saling menyapa dan berbicara saat keluar dari rumah, ada temen2 Raisha yang suka main krn ada anak kecil baru di rumah, yah pokonya mudah2an semuanya jadi lebih menyenangkan.

Skarang ga ada lagi jalan terburu2 ke Panglima Polim buat naik 610. Ga ada lagi naek bis Debora Depok-Lb. Bulus yang jalannya terseok karena kelebihan penumpang. Diganti dengan ojek langganan yang setiap pagi nganterin dan sore ngejemput. Moga2 aja semuanya lebih menyenangkan deh ke depannya.

3 comments

  1. barkah says:

    Kekekekek…….
    ada akuisisi saham euy!

  2. Vidya says:

    Gaya dikit dooong… Padahal mah saham-na ngan sabaraha… hehehe

  3. ime' .... says:

    huhuuuuyyyy asiknyaaaa… dah rumah sendiri ya vid =D>

    pengen deh punya rumah sendiri juga 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *